Search Suggest

Cara Mudah Service Laptop Hp 14am015tx No Display

Baca Juga:

Cara mudah service laptop Hp 14-am015tx no display/blank tidak ada tampilan. Dengan spesifikasi yang lumayan bagus untuk seri laptop ini prosesor Intel® Core ™ i5-6200AU (3M Cache, 2.3 GHz, Hingga 2.80 GHz) yang dijadikan sebagai performa. Selain itu HP juga menyematkan RAM 4GB DDR4 untuk menemani prosesor tersebut. Sementara bidang grafis dipercayakan pada VGA AMD Radeon ™ R5 M430 Graphics (2 GB DDR3 dedicated). Sedangkan untuk ruang penyimpanan disediakan hardisk berkapasitas 500 GB. Spesifikasi yang lumayan bagus. Akan sangat sayang sekali kalau laptop ini trouble/ bermasalah bukan??? Disini Anda bisa baca solusinya jika laptop ini mengalami trouble no display atau tidak bisa menampilkan gambar di layar laptop
.
Laptop seri ini sering bermasalah di IC BIOS. Salah satu penyebab BIOS rusak adalah Kita sembarangan untuk mengupdate system bawaan laptop yang mengakibatkan BIOS korup file yang tertanam dalam IC BIOS Rusak dan Akhirnya laptop blank sama sekali tidak bisa menampilkan gambar.

Bagaimana cara perbaiki IC BIOS?? Pastikan Anda sudah bisa pasang bongkar laptop seri ini kalo belum bisa lihat di YouTube ada. Ke-dua Anda harus punya Alat untuk flash BIOS. kalo sudah siap lepaskan IC BIOS dari matherboard laptop dan pasang di alat flash BIOS untuk mengganti file BIOS yang rusak dengan file BIOS yang baru.
Download disini untuk mendapatkan file BIOS Work 100% BIOS HP14am015tx.bin

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Cara Mudah Service Laptop Hp 14am015tx No Display. Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.

Tag : #Service

Posting Komentar

pengaturan flash sale

gambar flash sale

gambar flash sale