Search Suggest

Geologi Indonesia format shp

Baca Juga:


Bagi teman teman para geologis, surveyor, drafter ataupun bagi adik adik yang sedang kuliah atau sedang melakukan studi, saya share peta Geologi berformat shp. dimana untuk mendapatkan file ini yang berformat shp dulunya beli cukup mahal, tapi kali ini jangan kuatir
ane share Bebas Biaya..........

saya tidak pernah memperjual belikan peta peta atau format peta, tapi peta, format peta ini saya gunakan sebagai sarana untuk bekerja saja, meskipun pada awalnya peta ini saya dapat dari googling di web.



semoga teman teman ada yang membutuhkan,
smoga berkenan dan bermanfaat
(silahkan di download)

Geologi Indonesia - rar - 82 Mb

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Geologi Indonesia format shp . Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.

Posting Komentar

pengaturan flash sale

gambar flash sale

gambar flash sale